Tronton Tabrak Truk Diesel di Gresik, Kedua Sopir Terlukar denga

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:20 WIB
Tronton Tabrak Truk Diesel di Gresik, Kedua Sopir Terluka
Tronton Tabrak Truk Diesel di Gresik, Kedua Sopir Terluka

SurabayaNetwork id- Kecelakaan antara tronton tangki nopol T 9498 DC dengan truk colt diesel bernopol K 1501 PE di Jalan Raya Daendels wilayah Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik mengakibatkan kedua sopir terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan tronton tangki itu dikemudikan oleh Adam Maulana (24), asal Desa Sidorejo RT 19 RW 05, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan truk colt diesel dikemudikan oleh Adab Fanani (45).

Baca Juga: Apakah Keselamatan Bharada E Bisa Dijamin? Begini Kata Mahfud MD

Ia menyebutkan, dari olah TKP dan keterangan saksi diketahui kecelakaan berawal dari tronton tangki diketahui melaju dari arah utara menuju ke selatan sedangkan truk colt diesel dari arah sebaliknya.

Tronton tangki itu mengambil haluan terlalu ke kanan dan melewati garis marka tengah jalan hingga masuk ke jalur sebaliknya. Dari arah sebaliknya, melintas truk colt diesel.

“Karak sudah dekat sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan. Kecelakaan itu mengakibatkan kedua sopir terluka," katanya, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith: Kasus Ferdy Sambo Adalah Makar dari Allah!

Pengemudi tronton tangki mengalami luka pada tangan sedangkan sopir truk colt diesel terluka pada kepala dan tangan. Keduanya kemudian telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.***

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X