Inilah Contoh Ucapan Selamat Kepada Rekan Guru yang Purna Tugas, Penuh Haru dan Berkesan

- Kamis, 24 November 2022 | 21:53 WIB
contoh ucapan selamat pada guru yang purna tugas
contoh ucapan selamat pada guru yang purna tugas

SurabayaNetwork.id –Di momen peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2022, menjadi momen yang berharga  untuk menyampaikan sesuatu yang berharga kepada  rekan guru  yang telah purna tugas.

Bukan hanya seorang guru, pekerjaan apapun pasti ada masa di mana tugas pekerjaan yang selama ini menjadi tanggungjawabnya akan diserah terimakan kepada orang lain karena telah purna tugas.

Siapapun itu, disaat orang yang yang terdekat seperti orang tua, kerabat, rekan kerja seperti guru, bila saatnya memasuki masa purna tugas maka, Anda sebagai rekan kerja seprofesi, harus menyampaikan ucapan selamat.

Baca Juga: 3 Puisi Tentang Guru Karya Gus Mus, Cocok Dibacakan di Hari Guru Nasional 25 November

Pemberian ucapan selamat  merupakan bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi atas jasa-jasanya selama ini, yang telah menjalin kerjasama dengan para guru, bahu membahu,  dalam membimbing dan mendididik anak murid.

Sebagai rekan kerja, Anda harus memberinya ucapan selamat terbaik sehingga menyimpan kesan yang mendalam.

Dikutip dari berbagai sumber inilah ucapan  selamat yang cocok disampaikan kepada rekan kerja/ guru yang telah memasuki purna tugas sebagai berikut:

1. “Tidak ada yang dapat saya berikan kecuali ucapan selamat atas purna tugas yang Bapak/Ibu jalani. Teruslah menebar kebaikan dengan ilmu yang bermanfaat, dan menjadi sosok yang senantiasa dicontoh semua orang.”

2. “Di hari purna tugas ini, dari saya pribadi, saya ucapkan selamat untuk Bapak/Ibu guru. Semoga acara ini bisa menjadi berkah untuk Bapak/Ibu guru serta seluruh keluarga.”

3. “Tidak ada pertemuan kalau tidak ada perpisahan. Terima kasih  Bapak/Ibu guru telah menjadi rekan kerja yang baik bagi saya maupun yang lain. Dan terima kasih telah menjadi guru yang selalu menjadi contoh dan inspirasi bagi para muridnya.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X