Manchester United Dijual, Usai Ronaldo Hengkang, Berikut Syarat Pembeli dan Harganya

- Kamis, 24 November 2022 | 23:29 WIB
Manchester United Dijual, Usai Ronaldo Hengkang, Berikut Syarat Pembeli dan Harganya
Manchester United Dijual, Usai Ronaldo Hengkang, Berikut Syarat Pembeli dan Harganya

SurabayaNetwork.id- Selepas pengumuman pemutusan kontrak bersama Christiano Ronaldo, Manchester United kembali membuat sebuah pengumuman bahwa mereka akan menjual klub setan merah tersebut.

Keluarga Glazer selaku pemilik saham terbesar Manchester United siap menjual penuh Machester United karena keluarga mereka telah kehilangan minat menjadi pemilik club setan merah tersebut.

Dalam pengumuman resmi MU mereka menjualnya dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan klub dimasa depan dan dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis termasuk didalamnya investasi baru ke dalam klub, penjualan atau hal lain yang melibatkan perusahaan.

Baca Juga: Pendapatan PSK Burnik Situbondo Menurun karena Sering Hujan, Jika Apes Terjaring Satpol PP

Namun Keluarga Glazer memberikan kriteria bagi calon pembeli, yaitu pemilik baru dapat mengembangkan klub tersebut dengan baik.

Mengenai harga, Manchester United dalam waktu dekat ini di hargai dengan 3,75 Miliar Pounds atau setara dengan Rp69,94 trilun namun mereka berharap harga tersebut akan lebih mahal.

Namun, target harga awal mereka menjual klub terkenal Inggris itu adala senilai 9 Miliar Pounds atau setara dengan Rp93,4 Trilyun.

Akan tetapi mereka menerima tawaran harga apabil sebesar 5 Miliar pounds atau setara RP 53, 4 Trilyun. Apabila keluarga Glazer mendapatkan harga yang cocok dan syarat calon pembeli terpenuhi, maka mereka siap melepas Manchester United secara penuh. ***

 

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X