Presiden Jokowi Tunjuk Chef Arnold Sebagai Chef di G20

- Jumat, 2 Desember 2022 | 05:24 WIB
Begitu Detailnya, Jokowi Tunjuk Chef Arnold Sebagai Chef di G20
Begitu Detailnya, Jokowi Tunjuk Chef Arnold Sebagai Chef di G20

 

SurabayaNetwork.id - Rangkaian pertemuan G20 di bawah Presidensi Indonesia, Jokowi menunjuk Chef Arnold sebagai Chef di acara tersebut sebagai pramusaji.

Indonesia menjadi tuan rumah dalam rangkaian pertemuan G20 yang telah berlangsung di KTT Bali pada tanggal 15-16 November 2022.

Saking detailnya untuk acara tersebut, presiden Jokowi turun langsung meninjau setiap momen pramusaji menyediakan makanan untuk para kolega Luar negeri yang hadir.

Karena para tamu yang hadir adalah delegasi-delegasi dari berbagai negara-negara G20, tentunya Presiden Jokowi menginginkan sajian-sajian terbaik dari ahlinya.

Baca Juga: Fakta Lesti Billar Sumbang 500 Juta untuk Korban Gempa Tersebar, Diduga Disebarkan Petugas Dinas

"Ketika saya diminta untuk menjadi chef di G20 saya awalnya bingung, tapi mau nggak mau ya karena ini perintah, saya bukan role chef, bukan, saya hanya ditugaskan untuk finally judgment (penilaian akhir) dan finally touch (sentuhan terakhir terhadap tampilan makanan) dan memastikan setiap sajian sesuai yang dimau bapak Jokowi", ungkap Chef Arnold.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram insta_julid nampak bapak Jokowi tengah sibuk mengontrol seluruh persiapan sajian makanan mulai dari tempat, menu-menu yang tersedia, dan tampilan-tampilan makanan.

Begitupun Chef Arnold, terlihat sibuk memberikan pengarahan pada tim pramusaji agar menu yang di bagikan tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X