Bursa Transfer Liga 2: Persela Pilih Fakhri Husaini, Deltras Tunjuk Ibnu Graham

- Minggu, 24 April 2022 | 05:32 WIB
Bursa Tranfer Liga 2: Persela Pilih Fakhri Husaini, Deltras Tunjuk Ibnu Graham (pssi.org)
Bursa Tranfer Liga 2: Persela Pilih Fakhri Husaini, Deltras Tunjuk Ibnu Graham (pssi.org)

Surabayanetwork.id – Bursa transfer Liga 2 tidak kalah seru dengan liga1, seperti dengan Persela. Musim ini Persela bermain ke Liga 2, setelah musim lalu hanya berada di perigkat 17 di klasemen akhir Liga 1.

Menjelang bergulirnya liga 2, Persela sudah resmi menunjuk Fakhri Husaini sebagai arsitek nya musim depan. Fakhri Husaini diperkenalkan melalui akun Instagram Persela resmi nya (https://www.instagram.com/perselafc/).

Fakhri Husaini terakhir membesut klub asal Kalimantan, Borneo fc. Pria asal Aceh ini juga pernah menjadi pelatih Tim nasional U-16. Fakhri Husaini sukses membawa Timnas U-16 menjadi juara piala AFF U-16. Pria kelahiran tahun 1965 ini juga pernah menjadi pelatih untuk tim PON Aceh.

Baca Juga: Catatan Istimewa Joelinto, Gelandang Newcastle United asal Brazil

Pendatang baru Liga 2 musim ini, Deltras Sidoarjo resmi menunjuk Ibnu Graham sebagai arsitek tim.

Dalam akun instgram resmi klub (https://www.instagram.com/officialdeltrassidoarjo/) Ibnu Graham tidak akan bekerja sendirian sebagai pelatih Deltras. Pria asli Surabaya ini, akan dibantu tiga asisten. Ada nama Nurul Huda sebagai asisten pelatih dan Agung Prasetyo di posisi pelatih kiper. Ketiganya sudah berkolaborasi di musim sebelumnya.

Selain itu, juga ada nama Akmal Almy. Akmal mengisi posisi pelatih fisik. Laki-laki asal Makassar ini sebelumnya pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC dan Muba Babel United.

Semetara itu, PSIM Yogyakarta dirumorkan menggaet mantan Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumurary. PSIM Yogyakarta ditinggal pelatihnya musim lalu Seto Nurdiyanto, yang pindah ke klub liga 1 PS Sleman.

Situs transfmarkt mencatat Imran Nahumurary pernah bermain utuk klub klub besar seperti Persikota Tanggerang, Persita Tanggerang, Persija jakarta, Persib Bandung, Persikabo bogor

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X