Mengejutkan, Ganda Putra Peringkat Dua Dunia Hendra Setiawan Umumkan akan Pensiun dari Atlet

- Selasa, 17 Mei 2022 | 06:15 WIB
Mengejutkan, Ganda Putra Peringkat Dua Dunia Hendra Setiawan Umumkan akan Pensiun dari Atlet (Instagram.com/@hendrasansan)
Mengejutkan, Ganda Putra Peringkat Dua Dunia Hendra Setiawan Umumkan akan Pensiun dari Atlet (Instagram.com/@hendrasansan)

 

SurabayaNetwork.id- Di akhir ajang Thomas Cup 2022 ini, Hendra Setiawan mengunggah pengumuman yang mengejutkan. Ia menyatakan akan mundur dari atlet.

Pertandingan Thomas Cup 2022 telah berakhir, Indonesia jadi runner- up, setelah Hendra Setiawan dan kawan-kawan belum mampu menandingi permainan tim bulu tangkis India.

Di ajang Thomas Cup 2022, tim bulu tangkis Indonesia telah berjuang, tanpa kenal lelah, namun hanya mampu mempersembahkan perunggu buat Indonesia tercinta.

Baca Juga: Jungkook BTS Trending di Twitter Gara-gara Gaya Rambut Mullet

Setelah prestasi yang diraih itulah, ia mengunggah pengumuman mundurnya dari atlet melalui akun instagram pribadinya @hendrasansan. 

Pemain ganda putra yang telah berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa Thomas Cup 2022 adalah yang terakhir kalinya sebagai atlet.

“My last Thomas Cup (Thomas Cup terakhir saya),” tulis Hendra Setiawan sembari mengunggah foto podium Indonesia saat jadi runner-up Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu 15 Mei 2022.

Baca Juga: Apakah Semua Instansi dapat Work From Anywhere (WFA)? Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X