Contoh Cara Membuat Proposal Sponsorship Kegiatan Event Mulai Pengantar Sampai Penutupan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:22 WIB
Contoh Proposal Bisnis. (Foto: Okezone.com)
Contoh Proposal Bisnis. (Foto: Okezone.com)

SurabayaNetwork.id - Bagi anda khususnya pelajar dan mahasiswa tentu sering mengadakan kegiatan di sekolah, komunitas, organisasi atau masyarakat.

Salah satu kelengkapan adminstrasi sebua kegiatan atau event adalah proposal. Sebuah deskripsi kegiatan yang dituangkan dkedalam sebuah tulisan.

Proposal ini sangat dibutuhkan untuk mencari sponsorship, mengundang tokoh atau menawarkan kerjasama.

Baca Juga: Mengambil Makna Diorama di Monumen Nasional Jakarta, Pertempuran Pembentukan Jayakarta, 22 Juni 1527

Berikut kami sajikan contoh PROPOSAL SPONSORSHIP kegiatan agar mudah mengerjakannya

I. PENGANTAR

Kemiskinan, keterbelakangan, kebodohan, krisis dimensional yang tanpa ujung terjadi dimana-mana. Selalu ada persoalan setelah satu persoalan terselesaikan. Bahkan terkadang satu persoalan bersimpul dengan persoalan yang lain sehingga terkesan tak berkesudahan.
Islam mampu memberi jalan keluar bagi persoalan yang sedang dihadapi bangsa bukannya memberikan kekerasan:

“Sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi (Al A’raaf: 96). Ini pun belum cukup, harus mensyaratkan ilmu dan iman: ”Allah akan mengangkat (derajat) orang-orang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat (Al Mujadilah 11). Ilmu hanya bisa didapat dengan membaca dan menulis. Bacalah (Al Alaq 3-4) dan Rabb-mu Maha Pemurah. Yang mengajar manusia dengan pena; dan segala (urusan) yang kecil maupun yang besar adalah tertulis (Al Qamar 53).

Nah, buku-pameran buku, penulisan buku, pembacaan buku, menemukan relevansinya di sini. Oleh karenanya Pameran Buku Islam patut dilaksanakan untuk menggemakan kebangkitan menuju kemuliaan mengingat janji Allah di atas.

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X