3 Contoh Surat dan 2 Puisi Buat Guru Idola Wali kelas, Ungkapan Maaf dan Terima Kasih di Hari Guru Nasional

- Kamis, 24 November 2022 | 09:15 WIB
3 Contoh Surat dan 2 Puisi Buat Guru Idola Wali kelas, Ungkapan Maaf dan Terima Kasih di Hari Guru Nasional (Pixabay.com)
3 Contoh Surat dan 2 Puisi Buat Guru Idola Wali kelas, Ungkapan Maaf dan Terima Kasih di Hari Guru Nasional (Pixabay.com)

 

SurabayaNetwork.id- Peringatan Hari Guru Nasional 25 November, menjadi momen terbaik untuk menyampaikan apresiasi pada guru. Melalui puisi, penyampaian akan semakin mengesankan.

Wali kelas, adalah guru tempat berkeluh kesah, tempat mengadu, bahkan kadang jadi tempat curhatan, layaknya sebagai pengganti orang tua di rumah.

Berbagai cara untuk memaknai peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, salah satunya, menyampaikan ucapan atau kata-kata yang menyentuh hati lewat surat dan puisi buat guru tercinta, guru idola, wali kelas.

Menuliskan surat cinta dan puisi singkat kepada wali kelas, merupakan momen haru untuk mengungkapkan permohonan maaf, doa, dan ucapan terima kasih.

Baca Juga: Dreamers by Jungkook OST Piala Dunia 2022, Peringkat 1 Itunes di 40 Negara, Ini Link Mendengarkan Lagunya

Kesemua itu menjadi ungkapan terindah disampaikan dimomen peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2022 .

Saat wali kelas menerima surat dan bait- bait puisi ini, tepat diperingatan Hari Guru Nasional 25 November 2022, akan menjadi kenangan terindah yang akan dikenang selamanya.

Namun Anda tidak perlu repot mencari referensi buat menulis surat dan membuat puisi dengan kata-kata yang menyentuh hati, melalui artikel ini akan dibagikan 3 contoh surat dan 2 puisi yang menyentuh hati, dikutip dari berbagai sumber, sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X