Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Guru Nasional 2022, Singkat, Padat, dan Penuh Makna

- Kamis, 24 November 2022 | 12:45 WIB
Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Guru Nasional 2022, Singkat, Padat, dan Penuh Makna (pixabay)
Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Guru Nasional 2022, Singkat, Padat, dan Penuh Makna (pixabay)

SurabayaNetwork.id – Berikut adalah contoh teks amanat pembina upacara Hari Guru Nasional 2022 yang singkat, padat, dan penuh makna.

Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November, khusus tahun ini tema besar yang diangkat pada Hari Guru Nasional 2022 adalah Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar.

Baca Juga: Kunci Jawaban Modul 2 Topik 15, Manfaat Pentingnya Membuat Catatan Selama Proses Asesmen

Hari Guru Nasional merupakan momen untuk mengingat jasa-jasa para guru yang telah memberikan pengetahuan terbaik sebagai bekal masa depan siswa.

Selain itu, momentum Hari Guru Nasional juga bisa digunakan untuk kembali mengobarkan semangat para guru dalam mendidik para generasi penerus bangsa.

Sebagaimana telah dikutip SurabayaNetwork.id dari berbagai sumber, berikut adalah contoh teks amanat pembina upacara Hari Guru Nasional 2022 yang singkat, padat, dan penuh makna.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bapak dan Ibu guru yang saya cintai dan saya banggakan.
Saudara-saudara peserta upacara yang berbahagia,

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Guru 25 November 2022 dengan tema Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X