7 Ucapan dan 1 Puisi di Acara Perpisahan Guru, Dijamin Menyentuh Hati

- Kamis, 24 November 2022 | 22:16 WIB
7 Ucapan dan 1 Puisi di Acara Perpisahan Guru, Dijamin Menyentuh Hati (tangkap layar YouTube Ilhamudin 212)
7 Ucapan dan 1 Puisi di Acara Perpisahan Guru, Dijamin Menyentuh Hati (tangkap layar YouTube Ilhamudin 212)

 

SurabayaNetwork.id- Salah satu momen yang tepat untuk memberikan ucapan selamat kepada guru, adalah saat perpisahan, terlebih dengan guru favorit.

Bukan hanya ucapan selamat, yang sering disampaikan, kadang dengan bacaan puisi yang menyentuh hati.

Perpisahan dengan guru bisa terjadi karena, pindah tugas atau karena purna tugas. Namun sebagai murid patutlah untuk memberikan kata-kata perpisahan yang bermakna ucapan terima kasih.

Kadang tidak cukup hanya dengan kata-kata perpisahan saja, bahkan ada murid yang ingin mengukapkan isi hatinya melalui puisi yang dibacakan.

Baca Juga: Pelimpahan Tahap 2 Kasus Korupsi Kades Roomo Gresik, Jaksa: Tersangka Belum Kembalikan Kerugian Negara

Dikutip dari berbagai sumber inilah 7 kata-kata perpisahan dengan puisi karya Chairil Anwar cocok dibacakan di acara perpisahan guru.

1. Terima kasih atas segala yg engkau korbankan untuk kami bu guru. Demi kami menjadi pribadi yang kuat dan bertanggung jawab. Bukan hanya untuk diri kami sendiri, tetapi untuk bangsa dan negeri ini.

2. Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. siapa yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X