Hari Pahlawan, Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya Ajak Para Guru Lomba Menghias Nasi Kuning

- Kamis, 24 November 2022 | 22:44 WIB
Masih memeriahkan Hari Pahlawan ratusan guru Surabaya memenuhi aula Dinas Pendidikan Kota Surabaya Jagir Wonokromo Kamis 24 Novenber 2022.
Masih memeriahkan Hari Pahlawan ratusan guru Surabaya memenuhi aula Dinas Pendidikan Kota Surabaya Jagir Wonokromo Kamis 24 Novenber 2022.

SurabayaNetwork.id- Masih memeriahkan Hari Pahlawan ratusan guru Surabaya memenuhi aula Dinas Pendidikan Kota Surabaya Jagir Wonokromo Kamis 24 Novenber 2022.

Hari Pahlawan yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya kolaborasi bersama Dispendik menghadirkan sajian istimewa yaitu perlombaan menghias nasi kuning bertema 'Pahlawanku Teladanku'.

Acara Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya ini melibatkan 114 peserta dari segmen guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-Surabaya.

Tak hanya menyajikan perlombaan menghias nasi kuning, Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya juga menghadirkan produk kreasi jajanan pasar hasil olahan anak didik dari SMP.

Baca Juga: Putuskan Berhijab, Mindset Cut Syifa Tentang Hijab Bikin Kagum Netizen

Acara semakin semarak saat tamu spesial juga hadir dalam peringatan Hari Pahlawan kali ini. Istri Walikota Surabaya Rini Cahyadi juga berkenan hadir menyambut dengan antusias undangan dari Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya.

Menariknya semua peserta guru yang mengikuti lomba menghias nasi kuning juga memakai kostum bernuansa pahlawan. Nampak peserta guru begitu totalitas merias diri dan mengenakan kostum pahlawan yang unik.

Ada pahlawan Kartini kekinian, ada tentara perempuan, ada juga ada noni Belanda bahkan ada pejuang wanita yang totalitas di-make up dengan balutan darah sekitar wajahnya.

Lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya membuka acara pada pagi hari tadi, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Dharma Wanita Persatuan Dispendik Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X