Alfa X Telah Dibuka Di Surabaya: Tempat Nongkrong Berkonsep Coworking Space

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:58 WIB
Alfa X Telah Dibuka Di Surabaya : Tempat Nongkrong Berkonsep Coworking Space (alfaxid)
Alfa X Telah Dibuka Di Surabaya : Tempat Nongkrong Berkonsep Coworking Space (alfaxid)

SurabayaNetwork.id - PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang selama ini dikenal dengan brand Alfamart dan Alfamidi, tampaknya memanfaatkan peluang bisnis dengan baik. Pada akhir tahun 2019 lalu, mereka meluncurkan brand baru mereka, yaitu Alfa X, tempat nongkrong berkonsep coworking space.

Saat ini sudah terdapat 3 outlet Alfa X di seluruh Indonesia, yaitu di S. Parman Frogol (Universitas Tarumanegara), Arjuna Kebon Jeruk (Universitas Binus), dan Akses Universitas Indonesia.

Dan kini telah dibuka Alfa X di Surabaya dekat kampus Ubaya, yang beralamat di Jl. Tenggilis Mejoyo Al, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota Sby, Jawa Timur 60293.

Baca Juga: Alun-Alun Surabaya Punya Spot Foto Keren, Ada Pameran Seni yang Ramai Diserbu Pengunjung

Jam buka Alfa X Surabaya setiap hari pada pukul 08.00-22.00 WIB. Disana anda bisa Dine-in dan Takeaway

Mengutip dari KONTAN.CO.ID, Mereka memasang tarif berbayar kepada konsumen mereka yang nongkrong di Alfa X. Solihin, corporate affairs director Alfamart mengatakan bahwa “Kalau mau kesa harus pesan dulu ruangan, tapi terjangkau hanya Rp. 500.000 untuk lima orang, itu paket sudah dapat makan dan minum.”

Dia juga mengatakan bahwa Alfa X berbeda dengan Alfamart yang menyediakan dagangan eceran. Alfa X hanya menyediakan makanan dan minuman siap saji.

Alfa X hadir dengan luas outlet 400 meter persegi dan kapasitas ruang coworking mencapai 5 hingga 10 orang. Berkaitan dengan kondisi Covid-19 dan fase penormalan baru yang sedang berlangsung di Indonesia, Alfa X kini masih menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga hanya melayani maksimal 50 persen kapasitas outlet mereka.

Baca Juga: Seorang Anggota TNI AD di Jakarta Utara Tewas Usai Dikeroyok, Polisi

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X