Pulihkan Ekonomi Surabaya, HIPMI Gelar SBF, Ada Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:59 WIB
Pulihkan Ekonomi Surabaya, HIPMI Gelar SBF, Ada Erick Thohir,  Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan
Pulihkan Ekonomi Surabaya, HIPMI Gelar SBF, Ada Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Dahlan Iskan

SurabayaNetwork.id- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan mengemas kegiatan pada hari jadi yang ke 729 Kota Pahlawan bertema Surabaya Business Forum (SBF) dengan tagline 'Lokal Berdaya' yang akan digelar pada 21 - 22 Mei di Balai Pemuda.

Sejumlah pemateri, mulai dari Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Menteri BUMN Erick Thohir, Dahlan Iskan, Sandiaga Uno dan sejumlah kepala daerah, termasuk Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi turut mengisi acara tersebut.

Ketua Pelaksana SBF, Malik Atmadja mengatakan di dalam acara tersebut ada beberapa sub sesi acara, diantaranya seminar HIPMI talk, kompetisi bisnis UMKM dan ada juga pelatihan atau workshop untuk UMKM

Baca Juga: Cara Daftar dan Cek Data Penerima MBR Surabaya, Serta Jenis Bantuan yang Diberikan

“Acaranya mulai pagi sampai malam, nanti ada pembicara seperti Pak Menteri BUMN Erick Thohir, Pak Wakil Gubernur Jatim Emil, ada Sandiaga Uno, Pak Dahlan Iskan, Bupati Gresik, Bupati Sidoarjo dan Pak Wali Kota Eri Cahyadi juga hadir,” katanya, Jumat (13/5/2022).

Di dalam sub acara kompetisi bisnis dan pelatihan UMKM itu, juga didatangkan investor untuk memberikan suntikan semangat dan berbagai tips dan trik mengelola sebuah usaha.

Materi yang disampaikan antara lain, bagaimana cara membangun sebuah Standard Operating Procedure (SOP), produktivitas kerja hingga kiat-kiat untuk mengembangkan bisnis UMKM.

Baca Juga: Ini Sosok Pacar Asli Pemeran Nur di Film KKN di Desa Penari, Ternyata Anak dari Musisi Terkenal Indonesia

Selain itu, ada juga ada acara forum group discussion (FGD) yang melibatkan sejumlah stakeholder serta membahas soal regulasi penyelenggaraan acara di masa endemi, bagi pelaku usaha event organizer (EO) dan UMKM

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X