Lima Kali Tak Sesuai Target Kinerja, Pejabat Pemkot Surabaya Diminta Mundur

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:30 WIB
Lima Kali Tak Sesuai Target Kinerja, Pejabat Pemkot Surabaya Diminta Mundur
Lima Kali Tak Sesuai Target Kinerja, Pejabat Pemkot Surabaya Diminta Mundur

SurabayaNetwork.id- Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan pengarahan dan evaluasi pertanggungjawaban indikator kinerja Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Evaluasi ini berkaitan dengan penerapan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kepala PD, Camat, dan Lurah berdasarkan capaian output dan outcome program pelayanan kerja untuk masyarakat Kota Surabaya. 

“Melalui kontrak kinerja, anda harus mempertanggungjawabkan program yang sudah dibuat. Setiap tiga bulan sekali, saya akan melakukan evaluasi. Apabila selama lima kali diketahui tidak sesuai dengan target kontrak kinerja, maka kepala PD, camat, dan lurah yang bersangkutan dipersilahkan mengundurkan dari jabatan yang diemban,” ungkap Eri Cahyadi, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Pecahkan Rekor Pengabdi Setan, KKN di Desa Penari jadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

“Yang sudah dibuat pada kontrak kinerja tolong dilakukan. Tidak ada lagi pedagang yang berjualan di pedestrian, tidak ada pengemis di traffic light dan tidak ada MBR yang tidak diperhatikan. Ayo kita bersama membuktikan bahwa Surabaya bisa berubah,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil evaluasi, ada tiga poin yang disampaikan oleh Eri Cahyadi.

Pertama, ia meminta Kepala PD, Camat, dan Lurah untuk menggunakan aset milik Pemkot Surabaya menjadi lapangan pekerjaan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Our Blues Episode 11 Sub Indo: Kisah Young Ok dan Jeong Jun Akan Dimulai

Serta memetakan kemampuan dan usia kerja terhadap 350 ribu KK yang masuk dalam kategori MBR.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X