Polisi: Ada 14 Korban Tewas dari 33 Penumpang dalam Kecelakaan Bus Ardiansyah Tabrak Tiang di Tol Sumo

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:55 WIB
Ilustrasi, Polisi: Ada 14 Korban Tewas dari 33 Penumpang dalam Kecelakaan Bus Ardiansyah Tabrak Tiang di Tol Sumo ((pixabay.com))
Ilustrasi, Polisi: Ada 14 Korban Tewas dari 33 Penumpang dalam Kecelakaan Bus Ardiansyah Tabrak Tiang di Tol Sumo ((pixabay.com))

SurabayaNetwork.id- Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menyebutkan ada 14 korban tewas dalam peristiwa Bus Ardiansyah bernopol S 7322 UW yang menabrak tiang VMS (Variable Message Sign) di pinggir bahu jalan Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo).

"Info terbaru 14 korban meninggal dunia. Jumlah penumpang bus data sementara ada 33," kata Dwi Sumrahadi kepada redaksi Senin (16/5/2022).

Sebelumnya, Plt BPBD Surabaya Ridwan Mubarun menyebutkan keempat belas korban yang tewas adalah Titis Hermi warga Jalan Benowo gang 2, Ainur Rofiq asal Benowo gang 3, Dedi Purnomo, Andik, Nita Ning Agustin, Diany Astrelia, Gibran (7), Asminah dan Fitasari warga Jalan Benowo gang 3, Sony Suprayitno, Cholifah, Maftukah (51), Steven Arthura (10) serta Stevani Grasia (14).

Baca Juga: Cara Mengatasi PMK Ternak Menurut Indro Cahyono: Menaikan Antibodi, Disinveksi dan Diskontaminasi

"Ada beberapa korban yang meninggal belum diketahui alamat. Kami kesulitan namun kami telah berkoordinasi dengan camat dan lurah dari korban untuk mencari alamat lengkap," ujar Ridwan.

Keempat belas korban itu dari RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto akan dibawa ke rumah duka di Kota Pahlawan bersama 14 mobil ambulans milik Pemkot Surabaya.

Bus Ardiansyah itu disebutkan dikemudikan oleh Ade Firmansyah. Rombongan berangkat dari Jogja tujuan Surabaya melaju dengan kecepatan sedang di lajur lambat.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022, Cocok Diunggah di Facebook, Twitter, Instagram, dan WhatsApp

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X