Ini Identitas Tiga Orang yang Terluka karena Tawuran antar Perguruan Silat di Surabaya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:18 WIB
Ilustrasi, Ini Identitas Tiga Orang yang Terluka karena Tawuran antar Perguruan Silat di Surabaya (foto sumber /Unsplash/Stefano Pollio)
Ilustrasi, Ini Identitas Tiga Orang yang Terluka karena Tawuran antar Perguruan Silat di Surabaya (foto sumber /Unsplash/Stefano Pollio)

SurabayaNetwork.id- Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebutkan peristiwa tawuran antar perguruan silat mengakibatkan tiga orang terluka.

"Ada tiga orang korban yang kini menjalani perawatan di IGD RSI Benowo," ujarnya kepada redaksi, Minggu (19/6/2022).

Identitas ketiga korban itu adalah Ahmad Sutomo (19), M. Rafa Nur Sholikin (16). Keduanya berasal dari Babat, Lamongan. Korban ketiga adalah M. Rio Ridho Setiawan (16) asal Solopuro, Lamongan.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti dan Rosiana Silalahi Kompak Omeli Deddy Corbuzier: Gedein Otot Aja

Untuk Ahmad Sutomo, korban menderita luka robek di pelipis sebelah kiri. M Rafa Nur Sholikin mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, lutut, dagu dan lebam di punggung belakang.

"Sedangkan M Rio Ridho Setiawan menderita luka sobek di kepala bagian belakang," ujarnya.

"Untuk rekan-rekan korban yang selamat sudah berada di RSI Benowo mendampingi korban. Saat ini pihak terkait dilakukan mediasi oleh polisi," tandasnya.

Baca Juga: 6 Istilah yang Wajib Diketahui Designer Pemula

Sebelumnya diberitakan, peristiwa
gangguan kenyamanan, keamanan dan ketertiban umum yang terjadi sekitar pukul 14.10 WIB berlangsung di Jalan Raya Babat Jerawat, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X