Kronologi Tawuran antar Perguruan Silat di Jalan Babat Jerawat Surabaya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:28 WIB
Ilustrasi, Tawuran antar perguruan silat terjadi di Surabaya, tiga orang terluka. Berikut kronologinya.  (Sumber: Pixabay)
Ilustrasi, Tawuran antar perguruan silat terjadi di Surabaya, tiga orang terluka. Berikut kronologinya. (Sumber: Pixabay)

SurabayaNetwork.id- Tawuran antar perguruan silat terjadi di Surabaya, tiga orang terluka. Berikut kronologinya. 

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebutkan kronologi peristiwa tawuran antar perguruan silat yang mengakibatkan tiga orang terluka.

"Menurut keterangan dari korban yang selamat, bahwasannya sebagai ke 3 korban bersama rombongan 8 orang melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor sehabis acara halal bihalal kelompok perguruan silat mereka di Keputih hendak pulang ke Lamongan," terangnya kepada redaksi, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti dan Rosiana Silalahi Kompak Omeli Deddy Corbuzier: Gedein Otot Aja

"Namun tepat di Taman Remaja, tiba-tiba diserang sekelompok orang beratribut kelompok perguruan silat lain sehingga 3 orang terluka di bagian kepala terkena pukulan benda tumpul. Untuk penyebab penyerangan belum diketahui pasti masih didalami oleh pihak kepolisian," tambahnya.

Identitas ketiga korban itu adalah Ahmad Sutomo (19), M. Rafa Nur Sholikin (16). Keduanya berasal dari Babat, Lamongan. Korban ketiga adalah M. Rio Ridho Setiawan (16) asal Solopuro, Lamongan.

Untuk Ahmad Sutomo, korban menderita luka robek di pelipis sebelah kiri. M Rafa Nur Sholikin mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, lutut, dagu dan lebam di punggung belakang.

Baca Juga: 7 Tips Diet Ala Sabrina Chairunnisa, Mantan Putri Indonesia yang Kini Jadi Istri Deddy Corbuzier

Sedangkan M Rio Ridho Setiawan menderita luka sobek di kepala bagian belakang. Ketiganya menjalani perawatan di IGD RSI Benowo.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X