Kecelakaan di Surabaya, Emak-emak Pemotor Terluka usai Bersenggolan dengan Mobil Misterius

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:18 WIB
Emak-emak Pemotor Terluka usai Bersenggolan dengan Mobil Misterius di Surabaya
Emak-emak Pemotor Terluka usai Bersenggolan dengan Mobil Misterius di Surabaya

SurabayaNetwork.id- Seorang emak-emak terluka setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya atau misterius di Jalan Wonokromo, Surabaya, Selasa 21 Juni 2022.

Plt Kepala BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan korban bernama Julia Siswijati Prajogo (55) asal Jalan Cureng, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan.

"Korban terluka mengalami indikasi close fraktur pada kaki kanan serta indikasi dislokasi pada tangan sebelah kanan," katanya kepada redaksi.

Baca Juga: Pecel Kembang Turi, Kuliner Unik Kaya Manfaat, Baik untuk Ibu Hamil

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan. Saat itu korban mengendarai motor Yamaha X-Ride bernopol L 4960 V tengah melaju dari barat ke timur.

"Menurut keterangan korban, tepat di Jalan Wonokromo (pos polisi mengarah ke Jagir) kedua pengendara saling bersenggolan dan pengendara roda dua hilang kendali lalu terjatuh," ujarnya.

"Korban mendapatkan penanganan awal di lokasi dan dirujuk ke RSUD dr Soetomo menggunakan unit ambulans PMI. Untuk roda empat tidak termonitor," lanjutnya.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X