Lokalisasi Surabaya, Jarak dan Dolly Dikabarkan Kembali Buka, Warga Putat Jaya: Itu Melukai Perasaan Kami

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:05 WIB
Lokalisasi Jarak dan Dolly Dikabarkan Kembali Buka, Warga Putat Jaya: Itu Melukai Perasaan Kami
Lokalisasi Jarak dan Dolly Dikabarkan Kembali Buka, Warga Putat Jaya: Itu Melukai Perasaan Kami


SurabayaNetwork.id- Warga Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya resah atas beredarnya kabar yang menyebutkan jika kawasan lokalisasi Jarak dan Dolly kembali buka.

Salah satu guru Bunda Paud yang sekolahnya berdiri di kawasan Putat Jaya, Anik mengaku resah terkait adanya kabar di media sosial (medsos) tersebut.

"Kami membaca di medsos jika lokalisasi Jarak dan Dolly kembali dibuka. Kami, warga di sini tidak terima dengan kabar tersebut," katanya kepada redaksi, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: 7 Ciri-ciri Wanita yang Sudah Menikah dengan Jin, Simak Penjelasannya

Perwakilan warga bersama RT, RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) kemudian mendatangi kantor Kelurahan Putat Jaya terkait pemberitaan tersebut pada Rabu (22/6) malam.

Mereka tidak terima karena setelah 8 tahun lokalisasi yang berada di tengah Kota Surabaya tersebut dikabarkan buka kembali.

"Murid saya bukan hanya dari Putat saja, tapi juga dari Banyu Urip dan Dukuh Kupang. Kalau ada tulisan seperti ini, bagaimana mentalnya anak-anak didik kami. Sulit kembali membangun kepercayaan dari murid-murid," tegasnya.

Senada, Ketua LPMK Kelurahan Putat Jaya, Karno mengatakan pihaknya mengaku geram dengan adanya kabar tersebut.

Baca Juga: Ade Armando Protes RKUHP yang Akan Pidanakan Penghina Presiden: Penguasa Harus Mau Dihina

"Kami jaga kawasan Dolly sini tidak main-main selama 8 tahun ini. Kami berusaha pelan-pelan untuk menghilangkan image kawasan sini bukan lagi sebagai tempat prostitusi berdarah-darah, tidak gampang. Tahu-tahu malam ini ada kabar yang nara sumbernya patut dipertanyakan langsung beredar di medsos. Itu sudah melukai perasaan warga sini," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X