Dipotong Lajunya oleh Kendaraan Misterius, Suzuki Ertiga Masuk Sungai Jemursari

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:46 WIB
Mobil Suzuki Ertiga masuk ke sungai Jemursari Surabaya
Mobil Suzuki Ertiga masuk ke sungai Jemursari Surabaya

SurabayaNetwork.id- Mobil Suzuki Ertiga nopol N 1455 IU masuk ke sungai di kawasan Jalan Raya Jemursari, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Minggu 26 Juni sekitar pukul 22.32 WIB.

Salah satu petugas Kedaruratan 112 Surabaya, Awang Dhanny menyebutkan mobil yang masuk sungai itu dikemudikan oleh Muhammad Bimo Pangestu (18), asal Wonocolo Pabrik Kulit.

"Menurut keterangan dari pengemudi, saat melaju dari arah selatan ke utara kemudian lajunya dipotong oleh mobil lain. Sehingga pengemudi membanting setir kearah kanan sehingga tidak terkendali dan masuk ke sungai," katanya, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Menginspirasi! Habibie dan Ainun Mengasuh Anak dengan Pola Hidup Sederhana: Uang Jajan Pas untuk Seminggu

Ia menjelaskan tidak ada korban luka dalam kejadian ini. Pengemudi dalam kondisi aman.

"Kendaraan roda empat berhasil di evakuasi dari sungai menggunakan unit rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PMKP)," ujarnya.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X