PDOI Jatim: Pria Bunuh Diri dengan Loncat dari Jembatan Suramadu Belum Pasti Driver Ojol

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:08 WIB
PDOI Jatim: Pria Bunuh Diri dengan Loncat dari Jembatan Suramadu Belum Pasti Driver Ojol
PDOI Jatim: Pria Bunuh Diri dengan Loncat dari Jembatan Suramadu Belum Pasti Driver Ojol

 

SurabayaNetwork.id- Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Jawa Timur menyebutkan pria yang ditemukan tewas setelah meloncat dari Jembatan Suramadu itu belum pasti seorang driver ojek online (ojol).

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial (medsos) yang menyebutkan pria yang tewas di Selat Madura itu adalah driver ojol karena korban mengenakan atribut salah satu aplikator.

Perekam video menyebutkan bahwa mayat tersebut adalah seseorang yang bunuh diri dengan terjun ke laut dari Jembatan Suramadu sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Eve Episode 11 Sub Indo: Kang Yoon Kyum Melamar Lee Ra El

Dalam foto lain diperlihatkan juga motor yang diduga milik pelaku bunuh diri ditinggalkan di tepi jembatan jalur kendaraan roda dua jenis matic berwarna hitam bernopol L 4340 LK.

Humas PDOI Jatim, Daniel Lukas Rorong menyebutkan meski dalam video tersebut terlihat bahwa korban mengenakan jaket serta ada barang-barang lainnya seperti helm, namun ia belum berani memastikan bahwa yang bunuh diri tersebut adalah driver ojol.

"Karena atribut ojol ternyata juga bisa di dapatkan di market place. Jadi, harus dipastikan dulu di smartphone milik korban, apakah almarhum terdaftar sebagai ojol di salah satu aplikasi. Tapi itu menjadi ranah rekan-rekan kepolisian untuk menyelidiki motif dan lain sebagainya," katanya.

Baca Juga: Forum Zakat Beri Tanggapan Resmi tentang Kasus Pengelolaan Dana Sosial: ACT Bukan Organisai Pengelola Zakat

Ia mengaku sudah menanyakan pada salah satu satgas aplikator dan setelah di cek di database dijelaskan bahwa korban tidak terdaftar di sana.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X