Warga Gunung Anyar Ditemukan Tewas dengan Kondisi Lebam di Kamar Hotel Surabaya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:19 WIB
Warga Gunung Anyar Ditemukan Tewas dengan Kondisi Lebam di Kamar Hotel Surabaya
Warga Gunung Anyar Ditemukan Tewas dengan Kondisi Lebam di Kamar Hotel Surabaya

 
SurabayaNetwork.id- Oie Benny (46), warga Puri Citra Rungkut, Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya ditemukan tewas di dalam kamar hotel, Rabu 10 Agustus 2022.

Petugas Kedaruratan 112 Surabaya, Yussy menyebutkan korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh lebam di kamar Garden Palace Hotel Jalan Yos Sudarso.

"Korban meninggal dunia dalam keadaan tengkurap dengan keadaan lebam di beberapa bagian tubuh. Untuk penyebab belum diketahui," sebutnya.

Baca Juga: Putusan Menhub Naikkan Tarif Ojek Online per 14 Agustus 2022, Ini Tarif Baru Ojol dan Tanggapan PDOI Jatim

Kronologi, keterangan dari pihak hotel, untuk yang bersangkutan diketahui check in pada 9 Agustus dengan jadwal check out 10 Agustus pukul 12.00 WIB.

Setelah dihubungi pihak hotel tidak ada respon dari dalam kamar 1720 lantai 17, petugas hotel pukul 16.30 WIB membuka pintu kamar secara manual dan setelah terbuka ditemukan bahwa yang bersangkutan telah tewas.

"Petugas hotel menghubungi 112 Command Center untuk ditindak lanjuti," ujarnya.

Baca Juga: Terkuak, Inilah Lokasi Kota Saranjana Yang Sedang Viral di TikTok, Gaib dan Penuh Misteri

Mendapatkan laporan, petugas kemudian koordinasi dengan jajaran kepolisian di lokasi terkait proses evakuasi jenazah yang bersangkutan.

"Dilakukan olah TKP oleh rekan Inafis Polrestabes Surabaya. Selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans Dinsos," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X