Bentrokan Dua Perguruan Silat di Surabaya, Tiga Orang Disebutkan Terluka

- Minggu, 25 September 2022 | 16:45 WIB
Bentrokan Dua Perguruan Silat di Surabaya, Tiga Orang Disebutkan Terluka
Bentrokan Dua Perguruan Silat di Surabaya, Tiga Orang Disebutkan Terluka

SurabayaNetwork.id- Bentrokan yang diduga melibatkan dua perguruan silat terjadi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Minggu 25 September 2022 dinihari.

Kabar bentrokan itu diunggah oleh akun Instagram @samaptapolrestabessby.

Disebutkan, bentrokan ini terjadi sekitar pukul 01.13 WIB di pinggir Jalan Basuki Rahmat tepatnya di depan BRI tower dan Hotel Bumi Surabaya.

"Tim Patroli Sat Samapta Polrestabes Surabaya, Raimas 1.2, Patmor 1.2 dan, Respatti menemukan rombongan komunitas silat melewati Jalan A Yani. Selanjutnya dilakukan pengawalan, dan saat di Jalan Basuki Rahmat terjadi bentrok antar komunitas silat. Lanjut dilakukan pembubaran secara tegas dan terukur," sebutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hotman Paris, Lengkap Keluarga, Pendidikan hingga Konsultasi Hukum Gratis Pengais Keadilan

Sedangkan dari unggahan Instagram @call112surabaya, yang terlihat dalam bentrokan kurang lebih 70 orang lebih.

"Mulai dari pengerusakan hingga pelemparan batu dilakukan. Petugas gabungan dari Kepolisian dan Pemkot Surabaya menuju ke lokasi, Iangsung gerombolan tawuran membubarkan diri," tulisnya di Instagram.

Disebutkan, permasalahan bentrokan itu dimulai saat perkumpulan silat sedang melakukan kopdar dan ada salah satu perkumpulan silat lewat dengan memprovokasi.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Bela Najwa Shihab Soal Profesi, Warganet Bandingkan Najwa Dengan Deddy Corbuzier

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X