Mayat Mr X dengan Celana Dalam Merah Ditemukan di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya

- Kamis, 29 September 2022 | 17:11 WIB
Mayat laki-laki tidak dikenal atau tanpa beridentitas (Mr X) ditemukan di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya
Mayat laki-laki tidak dikenal atau tanpa beridentitas (Mr X) ditemukan di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya

SurabayaNetwork.id- Sesosok mayat laki-laki tidak dikenal atau tanpa beridentitas (Mr X) ditemukan di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya (APTS), Rabu 28 September 2022.

Petugas Command Center di Grup Info Kedaruratan 112 Surabaya menyebutkan mayat Mr X itu ditemukan oleh petugas kapal patroli Ditpolairud Polda Jatim dengan tanpa mengenakan pakaian dan hanya menggunakan celana dalam warna merah.

Selanjutnya tim langsung berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk penanganan tindakan kepolisian lebih lanjut.

Baca Juga: Novel Baswedan Soal Febri Diansyah dan Rasamala Jadi Pengacara Ferdy Sambo Beserta Isri: Kaget Kecewa

Kalaksa BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan yang melakukan evakuasi dari Polairud.

Evakuasi di lapangan terhadap mayat korban dan dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan VER /autopsi penyebab kematian serta identifikasi korban.

"Kalau kejadian itu kita hanya diminta mobil ambulans untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo," tandasnya.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X