Baru Keluar Penjara, 2 Residivis Jambret yang Beraksi di 11 TKP Kembali Dibekuk

- Kamis, 29 September 2022 | 19:56 WIB
Baru Keluar Penjara, 2 Residivis Jambret yang Beraksi di 11 TKP Kembali Dibekuk
Baru Keluar Penjara, 2 Residivis Jambret yang Beraksi di 11 TKP Kembali Dibekuk


SurabayaNetwork.id- Polsek Asemrowo kembali menangkap dua orang residivis yang terlibat dalam kasus penjambretan. Mereka adalah Mohammad Sahrul (21), dan Abdul Rohim (19).

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan keduanya ditangkap setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Sri Setya Ningsih yang terluka setelah dijambret mereka di depan pabrik di Dupak Rukun.

“Kedua pelaku menggunakan motor matic memepet korban dari kiri. Lalu yang dibonceng menarik tali tas korban hingga putus,” katanya, Kamis (29/9/2022).

Setelah mendapat laporan, polisi kemudian menangkap Rohim dan melakukan pengembangan hingga Syahrul yang tidak jauh dari lokasi awal penangkapan juga berhasil diciduk.

Baca Juga: 11 Cara Menyembuhkan Hidung Tersumbat, Teruji Ampuh untuk Balita dan Orang Dewasa

Dari data kepolisian, Rohim merupakan residivis Polrestabes Surabaya pada 2020. Dia menjalani tahanan di lapas Pamekasan 2 tahun dan baru keluar April 2022 lalu

Mereka beraksi sejak Mei 2022. Tercatat ada 11 lokasi mereka melakukan aksi jambret diantaranya kawasan Tambak Langon, Margomulyo dan Kalianak Barat, Surabaya.

“Kemudian lokasi lainnya di Fly Over Wonokromo 2 kali, Demak, Kalianak 1 kali, Tidar, Diponegoro, Tanjungsari dan Indrapura,” pungkasnya.

Baca Juga: Teks Kumpulan Dalil, Hadis dan Ayat Alquran Tentang Maulid Nabi, Cocok Untuk Bahan Pidato dan Sambutan

Selain kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti yaitu dos book handphone dan motor Honda Vario L 4317 NA yang digunakan tersangka sebagai sarana.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X