Uji Coba Motor Listrik oleh GoJek Bisa Dinikmati Pengguna Tertentu

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 23:46 WIB
Uji Coba Motor Listrik oleh GoJek Bisa Dinikmati Pengguna Tertentu (Tangkapan Layar Gojek)
Uji Coba Motor Listrik oleh GoJek Bisa Dinikmati Pengguna Tertentu (Tangkapan Layar Gojek)

SurabayaNetworkID - Belum lama ini GoJek mengumumkan akan menggunakan motor dan mobil listrik secara bertahap. Keinginan itu diwujudkan melalui kerjasama GoJek dengan menggandeng TBS Energi Utama melalui PT Karya Baru TBS (TBS).

GoJek berencana membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan menargetkan seluruh armada akan memakai motor listrik pada 2030. Melalui perusahaan ini, GoJek akan membuat motor listrik dan mengatur sistem penukaran baterei.

Melalui perusahaan ini juga Driver dapat membeli sepeda motor listrik secara kredit, dengan perjanjian khusus dengan GoJek. Format yang sama untuk para pengemudi awal saat menerima fasilitas helm dan jaket.

Baca Juga: Valentino Rossi Berharap Honda Memberi Motor Pertama yang Mengantarnya Menjadi Juara Dunia MotoGP

Namun kemarin ada yang membagikan tangkapan layar aplikasi GoJek, sebuah tanda bahwa driver GoJek yang datang menggunakan motor listrik. Apakah GoJek benar-benar sudah menggunakan motor listrik?

 

Pengguna twitter yang mengunggah tangkapan layar tersebut adalah @abhinitial. “Your ride is zero emission!” begitu pesan yang tertulis di aplikasi GoJek.

 

Sampai tulisan ini diunggah, GoJek belum memberikan klarifikasi atas unggahan pengguna twitter tersebut. Namun sebagian meyakini bahwa GoJek memang sedang melakukan uji coba penggunaan motor listrik.

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakjubkan! Inilah Proses Terjadinya Hujan Es

Selasa, 3 Mei 2022 | 05:00 WIB

Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Gratis 2022

Rabu, 2 Maret 2022 | 21:24 WIB

Tips Merawat Mobil dengan Benar Saat Musim Hujan

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:12 WIB
X