Omicron Tak Pengaruhi Tokyo Auto Salon 2022, Menghadirkan VeilSide Toyota Supra, Mitsubishi Ralliart Concept

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:16 WIB
Omicron Tak Pengaruhi 2022 Tokyo Auto Salon, Menghadirkan VeilSide Toyota Supra, Mitsubishi Ralliart Concept
Omicron Tak Pengaruhi 2022 Tokyo Auto Salon, Menghadirkan VeilSide Toyota Supra, Mitsubishi Ralliart Concept



Surabayanetwork.id - Omicron atau tidak, Tokyo Auto Salon tetap akan digelar pada pertengahan Januari mendatang. Kegiatan itu bahkan dijanjikan akan menghadirkan berbagai mobil istimewa dan concept.

Acara ini diadakan secara virtual pada tahun 2021, tetapi untuk tahun 2022 acara tersebut akan kembali secara umum, dengan banyak mobil kecil hingga mobil sport yang telah dimodifikasi akan hadir pada pameran tersebut.

Honda Civic Type-R juga akan diluncurkan pada Tokyo Auto Salon tahun ini, selain honda berikut informasi yang dapat dikumpulkan dari pabrikan lain.

Baca Juga: BlackBerry Resmi Ditutup, Berikut Riwayat Singkat Perangkat yang Pernah Jaya Ini

Mari kita mulai dengan Subaru, yang menggabungkan budaya tuner Salon tradisional dengan tenaga listrik dalam konsep STI E-RA.

Konsep performa ini merupakan salah satu cara untuk terlibat dengan persaingan mobil listrik, karena E adalah singkatan dari elektrifikasi dan RA adalah singkatan dari "record attempt".Mobil ini dirancang khusus untuk lintasan balap.

Subaru juga akan memamerkan konsep Levorg STI dan WRX S4 STI baru untuk menyoroti bagian kinerja baru yang dibuat untuk model ini serta kemungkinan melihat pratinjau edisi khusus yang terikat produksi untuk Jepang.

Baca Juga: Indonesia Tembus Vaksinasi Kelima Terbesar di Dunia, Presiden Jokowi Hastag Recover Together Recover Stronger

Daihatsu akan membawa dua mobil kecil: Atrai Deck Camper dengan tenda atap mungilnya, cocok untuk overland di tempat parkir yang sempit, dan van Atrai Premium, yang menghadirkan rasio ukuran wheel-to-grill ke tempat kebanyakan desainer otomotif takut melangkah.

Daihatsu juga akan membawa mobil ukuran standar ke pameran dengan dua versi SUV subkompak Rocky e-Smart Hybrid.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakjubkan! Inilah Proses Terjadinya Hujan Es

Selasa, 3 Mei 2022 | 05:00 WIB

Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Gratis 2022

Rabu, 2 Maret 2022 | 21:24 WIB

Tips Merawat Mobil dengan Benar Saat Musim Hujan

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:12 WIB
X