Allahu Akbar! Inilah 7 Temuan Ilmuwan Membuktikan Adanya Allah

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:30 WIB
ilmuwan membuktikan adanya Allah
ilmuwan membuktikan adanya Allah

SurabayaNetwork.id - Sahabat beriman, mempercayai adanya Tuhan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Berikut ini ada 7 temuan ilmuwan membuktikan adanya Allah.

Orang terjenius di dunia yaitu seorang Fisikawan Stephen Hawking tidak mempercayai adanya Tuhan. Pada artikel ini dipersembahkan Allahu Akbar! inilah 7 temuan ilmuwan membuktikan adanya Allah.

Allahu Akbar! Inilah 7 temuan ilmuwan membuktikan adanya Allah yaitu DNA manusia, pintu neraka Superdeep Borehole, penampakan surga ketika koma, manusia gagal meniru kuasa Allah, menyikapi bukti yang ada, penciptaan alam semesta dan catatan fosil tidak beraturan.

Baca Juga: Ilmuwan Menemukan Keajaiban Al-Quran dalam Mengobati Sel Otak

Sahabat beriman, itulah 7 pembuktian adanya Allah. Kemudian dalam Al Quran dijelaskan yang artinya, ”Dialah Yang Awal dan Yang Akhir. Yang Nampak dan Yang Samar.” (QS Al Hadid ayat 3) 

Orang terjenius di dunia yaitu Stephen Hawking menganalogikan manusia seperti komputer. Ketika komputer tidak dapat bekerja karena ada perangkat yang rusak. Dan tidak ada kehidupan setelah komputer rusak. 

Anggapan Stephen Hawking dibantah oleh 7 penemuan ilmuwan yang membuktikan adanya Allah. Lantas bagaimana 7 penemuan ilmuwan untuk membuktikan adanya Allah? Marilah kita simak penjelasannya berikut ini.

Diunggah dari Youtube Islam Populer Channel, judul Ateis Gak Bakalan Kuat Nonton Ini! 10 Temuan Ilmuwan Membuktikan Adanya Tuhan.

Allahu Akbar! Inilah penjelasan 7 ilmuwan menemukan adanya Allah:

 1. DNA manusia

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Istilah yang Wajib Diketahui Designer Pemula

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:58 WIB

Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:53 WIB

6 Aplikasi Terbaik Edit Video di HP, Gratis!

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:11 WIB

Menakjubkan! Inilah Proses Terjadinya Hujan Es

Selasa, 3 Mei 2022 | 05:00 WIB
X