Tips Menggunakan Inflact, Instagram Jadi Keren dan Ramai Follower

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:23 WIB
Tips Menggunakan Inflact, Instagram Jadi Keren dan Ramai Follower
Tips Menggunakan Inflact, Instagram Jadi Keren dan Ramai Follower

SurabayaNetwork.Id - Instagram merupakan platform yang sosia media yang  digunakan untuk berbagai hal misal untuk branding merk, katalog maupun pembuat content creative untuk memamerkan hasil karyanya.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Berikut ini ada beberapa tips keren agar instagram ramai pengunjung.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Ngeri-Ngeri Sedap 18 Juni 2022, Bioskop CGV Surabaya

Pertama pantau akun yang sukses menggaet banyak follower. Pelajari cara mereka mengelola akunnya.bisa dari akun kompetitor atau akun yang relevan dengan konten yang akan dibuat.

Kedua pakai situs inflact,  Apa itu Inflact? Inflact adalah layanan multiguna yang berisi modul untuk promosi Instagram. Influencer, blogger, dan para pemula maupun profesional dapat memilih alat berdasarkan kebutuhan mereka. Inflact menawarkan layanan gratis dan berbayar untuk membangun audiens, mengelola konten, dan sarana berkomunikasi dengan klien.

Caranya

1. Buka aplikasi inflact, klik tools, profiles, lalu klik analyzer
2. Masukkan username yang jadi incaran dan klik analyze
3. Kemudian muncul data profil yang dicari
4. Roll ke bawah bagian top komen post atau top likes post

Nah setelah tahu mana uanggahan yang mendapat komentar terbanyak dan mana uggahan yang mendapatkan likes terbanyak, setelahnya mulailah meniru cara mereka membuat postingan.

Selain rajin mempelajari cara akun lain bertumbuh, cara lain yang mampu menaikkan traffic adalah dengan konsisten dan disiplin dalam mengatur jadwal konten. Selamat mencoba dan semoga berhasil.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Istilah yang Wajib Diketahui Designer Pemula

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:58 WIB

Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:53 WIB

6 Aplikasi Terbaik Edit Video di HP, Gratis!

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:11 WIB
X