Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:53 WIB
cara download dari Youtube tanpa aplikasi
cara download dari Youtube tanpa aplikasi

SurabayaNetwork.id - Youtube merupakan surga ribuan video menarik mulai dari tips-tips penting hingga video hiburan ada di dalamnya.

Mudahnya akses Youtube membuat platform ini disukai banyak orang. Download video dibutuhkan agar menghemat kuota tanpa harus mencari ulang di Youtube. 

Berikut ini ada beberapa laman yang bisa membantu memudahkan Anda mengunduh video langsung dari Youtube. Tinggal copy URL dan paste di web berikut ini.
 
 
1. Savefrom.net merupakan pengunduh Video oleh SaveFrom.Net adalah platform yang membantu mengunduh video atau musik online dengan cepat dan gratis. Tidak perlu menginstal software lain atau mencari layanan online untuk download video lagi.
 
2. Yt1s.com adalah situs web utilitas untuk mengunduh video yang diunggah pengguna dari YouTube. Pertama kali diterbitkan pada tahun 2020, laman ini memiliki fungsi yang luas, beragam, dan sangat mudah di akses dari seluruh dunia.
 
3. Y2mate.com merupakan laman yang memungkinkan Anda untuk mengonversi & mengunduh video dari YouTube, Facebook, Video, Dailymotion, Youku, dll. ke Mp3, Mp4 dalam kualitas HD. Y2mate mendukung pengunduhan semua format video seperti: MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll. Anda dapat dengan mudah mengunduh ribuan video gratis dari YouTube dan situs web lainnya.
 
4. Keepvid merupakan perangkat pengunduh video, melakukan konversi video dan audio, edit video, kompres video online. Laman ini 100% gratis dan aman.
 
5. 9convert. Situs pengunduh ini sangat ramah untuk semua pengguna, berfungsi dengan video Youtube dan sekitar 100 situs web lain, mengoleksi video, dan jejaring sosial. Cukup ketik URL yang dituju di kotak input. Situs ini juga mampu mengunduh dengan cepat, dapat menyatukan trek audio dan video untuk Anda menjadi 1 file mp4, juga menghasilkan Mp4.
 
 
Itulah 5 laman yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video menarik dari YouTube, Selamat mencoba.***
 

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi Lengkap Huawei Watch D Terbaru

Selasa, 6 September 2022 | 10:42 WIB

6 Istilah yang Wajib Diketahui Designer Pemula

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:58 WIB

Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:53 WIB

6 Aplikasi Terbaik Edit Video di HP, Gratis!

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:11 WIB
X